THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Saturday, November 22, 2008

KECANGGIHAN SONY ERICSSON G705




Dengan G705, informasi yang dibutuhkan selalu mudah diperoleh. Pokoknya, telepon geser elegan ini merupakan pengatur hidup bentuk digital yang sempurna.
Apa hebatnya?
Kompatibel dengan YouTube™

Download klip favorit dan menontonnya berulang kali. Dan saat menggelikan yang Anda abadikan pada video, tentu layak dilihat oleh banyak penonton. Upload saja agar semua orang dapat menyaksikannya. Telepon Anda kompatibel sepenuhnya dengan YouTube™.
Wayfinder Navigator™


Dengan G705 dalam genggaman, Anda tidak akan kesasar - ke manapun Anda pergi. Telepon Anda dilengkapi dengan versi uji coba* Wayfinder Navigator™. Tetap di jalur yang benar dengan petunjuk navigasi pada setiap belokan, akses tidak terbatas ke alat bantu perencanaan wisata online dan peta yang dapat di-download*. (* Jangka waktu uji coba dan cakupan peta tergantung pada variasi setempat.)

In sync - ActiveSync™
Melalui telepon, Anda tetap terhubung dan tersinkron. Setup email otomatis, sinkronisasi mudah dan cepat dengan Microsoft® Exchange ActiveSync

Wi-Fi alternatif
Untuk koneksi Internet yang cepat di hotspot, telepon Anda memiliki dukungan Wi-Fi.

Lampu foto
Aktifkan untuk mendapatkan gambar yang lebih jelas sewaktu cahaya redup.
Berbagi-pakai DLNA
Berbagi-pakai DLNA
Telepon Anda memiliki dukungan DLNA sehingga Anda dapat menghubung tanpa kabel ke perangkat elektronik lainnya via Wi-Fi. Melihat foto di TV, misalnya - tinggal hubungkan, duduk dan nikmati.

Panggilan Video
Pada telepon 3G, Anda bisa lihat siapa yang bicara. Sewaktu panggilan video, terlihat aliran video langsung dari lawan bicara dan dia bisa lihat Anda.

5 comments:

A S S Y A said...

Boleh tuh ditaro di gadget shopping list...hahahaha

sapi-ra said...

wah keren juga ya

garnis said...

iya dah.mentang2 hp lo sony ericson yaa...hahahahha..

sashaafterschool said...

wow canggih bgt ;p

firdhaafirdhii said...

mentang2 hpnya SE niiih woo haha